Jadi Kaya Itu Gampang, Inilah Caranya!

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Minggu, 07 Agustus 2011

Jadi Kaya Itu Gampang, Inilah Caranya!

Judul di atas merupakan judul sebuah buku karya Ajroma Aditya Utama. Mendengar judul ini pasti membuat Anda penasaran untuk membaca artikel ini. Memang jadi kaya itu gampang jika tahu caranya, tahu dan juga mengaplikasikan cara tersebut dengan benar. Tentu saja tidak semua orang bisa sukses meskipun dia sudah tahu caranya. Semua tergentung individu masing-masing, tetapi sebenarnya kegagalan dalam meraih kekayaan itu dapat dimininalkan.

Tahukah Anda sebenarnya kekayaan di dunia ini bersifat tetap dan tidak akan bertambah meskipun diupayakan sedemikian rupa.  Kekayaan didunia ini seperti pizza yang bulat yang terdiri dari potongan-potongan yang biasanya beraturan. Dalam konteks ini, pizza itu memang bulat dengan potongan yang beraturan. Akan tetapi pada kenyataannya, di dunia potongan-potongan itu sama sekali tidak beraturan. Ada yang bisa mengambil 1/2, 1/4, 1/8, dan bahkan ada yang hanya menikmati sepersekian dari pizza tersebut.

Orang yang bisa menikmati pizza kekayaan lebih dari 1/2 adalah orang yang kaya dan mampu menguasai dunia dengan kekayaannya itu. Orang yang termasuk dalam kategori ini adalah orang yang super kaya dan kekayaannya sudah mendunia seperti Bill Gates dan lainnya. Bahkan, seorang Bill Gates pun mungkin mampu menguasai pizza kekayaan dunia sebesar 3/4 nya. Nah, pertanyaanya kalau pizza kekayaan dunia sudah ada yang punya, bagaimana dengan orang seperti kita? tentu kita harus berebut sisanya, yang 1/4 itu dengan orang kebanyakan. 

Akan tetapi, kaya itu tidak bersifat permanen. Artinya orang yang sekarang memiliki 75% kekayaan dunia, belum tentu selamanya dia akan memilikinya. Artinya kita bisa saja sewaktu-waktu merebutnya. Hal yang paling penting adalah bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk mengetahui dan memperdalam pengetahuan Anda tentang kekayaan dan uang dengan sebaik-baiknya, sehingga Anda akan mengetaui cara mendapatkannya dengan mudah dan cepat.

Oleh karena itu, Anda harus membaca buku ini. Buku ini baru saya beli dan saya sudah selesai membacanya. Buku ini sangat bagus. Buku ini akan memberikan Anda tentang cara mengetahui dan mendapatkan hakikat kekayaan dengan segala potensi yang Anda miliki. Buku ini akan memberikan Anda motivasi dan dasar yang kokoh untuk mendapatkan apa Anda inginkan. Didalamnya Anda akan mendapatkan hal-hal positif tentang uang dan tidak pernah mengajak Anda untuk membenci uang. 

Kalau Anda ingin kaya teruslah memupuk rasa optimis bahwa Anda pasti akan menjadi kaya bersama buku ini. Dan hal yang paling penting setelah memnbaca buku ini adalah memahaminya dengan baik dan melakukan tindakan nyata.

Bagaimana menurut anda? apakah jadi kaya itu gampang? :-)

Kunjungi juga blog saya yang lain yaitu Rujukan Motivasi dan Inspirasi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadi Kaya Itu Gampang, Inilah Caranya!

0 komentar:

Posting Komentar