Buku 7 Keajaiban Rezeki - Buku Wajib Baca

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Kamis, 05 Juli 2012

Buku 7 Keajaiban Rezeki - Buku Wajib Baca

Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki
Penulis : Ippho Santosa
Penerbit : Elex Media Komputindo
Jumlah Halaman : 190 Halaman
Harga : Rp. 84.800
ISBN : 9789792769234
My rating: 5 of 5 stars

Buku 7 keajaiban rezeki yg merupakan buku megabestseller karya Ippho Santosa ini benar2 menginspirasi banyak orang termasuk saya. Terbukti buku ini menduduki posisi pertama sebagai buku terlaris hampir di seluruh toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.  Testimoni dari para pembaca yg telah mempraktekkan isi buku tsb pun tak kalah dahsyatnya. Buku yg sangat ‘nganan’ (otak kanan.red / rahasia otak kanan) ini patut utk segera dipraktekkan para pembacanya.


Buku 7 Keajaiban Rejeki akan menguraikan banyak anggapan yang mungkin belum kita ketahui selama ini dalam 192  halaman, dengan sampul tebal berwarna coklat tua bergambarkan seseorang yang sedang mengendarai unta. Enterpreuner kelahiran 1977 ini mencoba membandingkan 80% orang di dunia yang ber’kiblat’ ke otak kiri dan mereka, 20% orang di dunia ini yang ber’kiblat’ ke otak kanan.

Buku ini mengangkat tema mengenai kedasyatan otak kanan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di dunia. Mungkin kita masih sangat ingat bagaimana The secret dan The power menggemparkan dunia, lalu mengubah hidup berjuta-juta orang setelah membacanya. Atau fenomena Cashflow Quadrant yang hadir sebagai fenomena yang serupa. Mungkin saja buku ini termasuk buku sejenis.

So, langsung aja baca bukunya, jangan banyak mikir, hehe. Saya tidak bermaksud promosi ya, tapi segenap hati saya menyarankan untuk membaca buku 7 keajaiban rezeki ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buku 7 Keajaiban Rezeki - Buku Wajib Baca

0 komentar:

Posting Komentar