Mulai Hari Ini Anda Harus Berubah

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Kamis, 23 Juni 2011

Mulai Hari Ini Anda Harus Berubah


Mulai Hari Ini Anda Harus Berubah - Untuk meraih sukses kita harus bisa berubah ke arah yang lebih baik. Apakah anda ingat perkataan Aa Gym, dengan rumus 3 M nya, yaitu : 

mulailah dari diri sendiri,
mulailah dari yang kecil,
mulailah dari sekarang juga. 

Beliau mengajak kita untuk mulai berubah. Dan perubahan itu dimulai dengan diri sendiri, dari hal yang paling kecil, dan dimulai dari sekarang juga! 

Zaman sekarang yaitu zaman yanng serba canggih, dimana semua serba instan. Seperti TV, AC, mobil, dll menggunakan remote control, silaturahmi cukup dengan sms, kendaraan siap membawa kita kemana saja. Semuanya serba canggih dan dunia pun berubah. Nah, bagaimana dengan anda? Apa anda hanya ingin menjadi penonton saja, tanpa di imbangi perubahan dalam diri anda. Anda juga harus berubah menjadi lebih baik. Anda harus merubah pola pikir anda jika ingin sukses dan mengimbangi kemajuan teknologi.

Anda harus merubah pola pikir anda terlebih daluhu karena pola pikirlah yang akan mengubah tindakannya Anda. Jadi, jika selama ini pola pikir kita hanya berkutat pada hidup berfoya-foya, jalan-jalan, mencari kesenangan sesaat, maka dari sekarang cobalah berpikir bagaimana hidup foya-foya tersebut direformasi dengan mengambil celah cerdas untuk mengolahnya menjadi manfaat dan menghasilkan sesuatu bagi diri anda maupun orang lain. 

Anda harus berani melakukan perubahan dalam diri anda. Buang jauh-jauh gengsi, ego, malu, sungkan, dan takut yang ada pada diri anda. Manfaatkan masa muda yang penuh dengan energi dan tenaga yang kuat serta pikiran yang jernih tersebut menjadi bermanfaat bagi Anda untuk melejetkan potensi diri untuk meraih impian dan meraih sukses anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mulai Hari Ini Anda Harus Berubah

0 komentar:

Posting Komentar