Jadilah Pribadi Yang Positif dan Percaya Diri

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Kamis, 23 Juni 2011

Jadilah Pribadi Yang Positif dan Percaya Diri

Apakah anda termasuk orang yang selalu berpikir positif dan percaya diri? Jika tidak, apa yang harus anda lakukan? Bersikap positif  dan percaya diri terhadap ada pada diri anda adalah salah satu energi yang luar biasa bagi anda untuk menggapai kesuksesan. Jika anda berada pada satu titik bisa menerima keadaan diri anda sendiri, tanpa harus menghabiskan waktu bergumul dengan emosi-emosi negatif, seperti sifat dengki, iri, rendah diri, maka anda akan menemukan jati diri anda. Karena hanya anda sendiri yang mampu menciptakan energi positif dalam diri anda sendiri.

Ada beberapa konsep untuk berpikir positif dan percaya diri yang bisa anda lakukan, diantaranya :
1. Pusatkan pikiran anda sedikit lebih baik daripada selama ini yang anda pikirkan.
2. Cobalah untuk mengurangi pikiran-pikiran negatif dan kata-kata yang bisa merusak diri anda.
3. Jauhkanlah diri dari orang-orang yang melemahkan semangat anda.
4. Yakinlah bahwa hanya anda yang tahu apa yang harus anda lakukan dan semua keinginan anda tergantung pada cara anda berpikir dan bertindak.

Ingatlah apa saja yang sering kita katakan pada diri kita maka sedikit banyak akan terjadi pada diri kita jadi katakan lah yang positif saja, seperti kutipan berikut. "Semakin sering anda mengingatkan tentang apa yang anda cita-citakan, semakin pasti anda akan berupaya mewujudkannya" (Paul Hanna).

Berpikir positif dan percaya diri mutlak dimiliki untuk orang yang ingin meraih sukses. Jadi, jika Anda ingin sukses maka berpikir positif dan percaya diri selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadilah Pribadi Yang Positif dan Percaya Diri

1 komentar: