Berani Mencoba Menjauhkan Anda Dari Kegagalan

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Rabu, 22 Juni 2011

Berani Mencoba Menjauhkan Anda Dari Kegagalan

Berani Mencoba Menjauhkan Anda Dari Kegagalan - Apa sih yang menyebabkan kegagalan? Ternyata salah satu penyebabnya adalah berhenti mencoba. Karena seseorang yang ingin sukses harus memiliki keberanian untuk mencoba. Biasanya pemuda selalu suka mencoba berbagai hal baru. Manfaatkan hal tersebut untuk menjadi langkah awal anda untuk mencapai kesuksesan yang anda impikan. Siapun anda bagaimanapun latar belakang kesuksesan anda, asalkan anda berani terus mencoba maka anda akan mampu meraih kesuksesan.
Seseorang yang berani adalah seseorang yang tidak mudah percaya kepada hal-hal yang tidak diketahui secara pasti sebelum ia mencobanya. Meskipun saat mencobanya anda mungkin akan mengalami terpaan angin tapi pastikan itu menjadi api semangat baru dalam diri anda. Dengan demikian sikap mencoba terus itu akan anda lakukan. Pada akhirnya sikap mencoba itu tidak akan membuat anda terpuruk dalam keputusasaan karena kegagalan karena anda sudah terlatih.


Anda pasti tahu Thomas Alva Edison seorang penemu bola lampu yang sangat terkenal. Ternyata beliau mengalami ribuan kali kegagalan setelah berhasil. Beliau berkata " sesungguhnya saya tidak gagal tetapi telah menemukan beribu ribu cara yang salah untuk membuat bola lampu". 

So, bahwa sesungguhnya tidak ada kegagalan yang menghampiri kita dalam meraih impian yang kita inginkan. tapi yang ada adalah sikap pengecut yang tidak patut dimiliki oleh kita.

Dalam dunia yang semakin ketat dengan persaingan maka berani mencoba lah yang mampu bersaing dan memenangkan persaingan ini. Keberanian mencoba lah yang akan membawa anda menuju kesuksesan. Oleh karena itu selamat mencoba dan jangan coba-coba untuk tidak pernah mencoba.

Terimakasih telah membaca artikel tentang berani mencoba ini...



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berani Mencoba Menjauhkan Anda Dari Kegagalan

0 komentar:

Poskan Komentar