Ini Dia Dahsyatnya Kekuatan Percaya Diri Untuk Meraih Sukses

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Minggu, 11 Desember 2016

Ini Dia Dahsyatnya Kekuatan Percaya Diri Untuk Meraih Sukses

Dahsyatnya Kekuatan Percaya Diri Untuk Meraih Sukses
Ada banyak orang yang tidak mengetahui dengan pasti apa sebenarnya pentingnya kekuatan percaya diri untuk meraih sukses. Padahal, percaya diri itu sangat penting dan sangat diperlukan untuk meraih sukses dalam bidang apapun.

Lebih parah lagi, banyak orang yang salah arti terhadap sikap percaya diri sehingga ia tidak pernah memikirkan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Banyak juga yang menganggap kalau percaya diri itu sebatas hanya penampilan saja. Padahal itu hanya kulitnya saja. Percaya diri sejati datang dalam diri. Bukan hanya karena penampilan luar saja, namun maknanya jauh lebih luas lagi.

Selain itu, ada juga yang mengatakan kalau percaya diri itu berbahaya. Kenapa? Karena mereka menganggap percaya diri sama dengan sombong. Percaya diri berbeda dengan sombong. Terlalu percaya diri pun, belum bisa dikatakan dia sombong. Karena sombong berbeda dengan percaya diri.

Percaya diri adalah percaya diri yaitu saat Anda memahami dan menyadari potensi dahsyat yang diberikan Allah kepada kita. Tidak ada yg namanya terlalu percaya diri.

Sebuah Cerita Berikut akan membuat Anda faham Apa Itu Percaya Diri Dan Mengetahui Betapa Dahsyatnya Kekuatan Percaya Diri Untuk Meraih Sukses:

Pada tahun 1977, saat Apple mulai menjual sebuah komputer pribadi yang baru, Apple II, Ken Olsen, pendiri Digital Equipment berkata, “tidak ada alasan mengapa orang-orang akan menginginkan sebuah komputer di rumah mereka.” Namun Steve Jobs percaya diri, dia tidak membiarkan orang lain mematahkan semangatnya.

Begitu juga dengan Abdurrahman bin ‘Auf yang memilih untuk pergi ke pasar daripada menerima pemberian kaum anshor. Beliau percaya diri akan sukses berdagang di pasar. Dan, akhirnya memang sukses.

Dari 2 cerita ini, Anda mungkin sudah mulai faham apa makna percaya diri untuk meraih sukses yang lebih besar. Jika Anda selama ini masih begitu sulit untuk mengejar impian Anda, mungkin Anda masih kurang percaya diri. Anda harus segera mengatasinya dengan cara meningkatkan percaya diri mulai sekarang.

Pelajari artikel yang sudah saya tulis sebelumnya: Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Cepat agar Anda bisa segera memiliki percaya diri yang tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Dahsyatnya Kekuatan Percaya Diri Untuk Meraih Sukses

0 komentar:

Posting Komentar