Mencintai Pekerjaan Itu Penting

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Kamis, 23 Juni 2011

Mencintai Pekerjaan Itu Penting


Mencintai pekerjaan sangat penting karena dengan mencintai pekerjaan kita pasti akan memberikan yang terbaik untuk pekerjaan kita. Mencintai pekerjaan akan menumbuhkan sikap semangat Anda dalam bekerja. Dengan begitu anda akan memberikan yang terbaik terhadap pekerjaan anda. Sehingga anda mampu untuk meraih sukses di pekerjaan anda. 

Usaha apapun yang anda lakukan anda harus mencintai usaha anda tersebut. Dengan begitu anda akan meraih apa saja yang anda inginkan dari pekerjaan anda. Dengan mencintai Anda telah membuka jalan membentang kesuksesan yang di impikan. Yakinlah terhadap apa telah dilakukan di samping terus mengembangkan pengetahuan.

Mencintai pekerjaan juga berarti anda telah mensyukuri apa yang telah diberikan kepada anda. Hal ini akan memberikan pancaran positif terhadap apapun yang akan terjadi pada anda. Karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah rezeki Anda. 

Bagaimana supaya kita mencintai pekerjaan kita? Tergantung pada Anda sendiri, kalau pekerjaan anda adalah termasuk hobi anda sendiri, anda pasti mencintai pekerjaan anda. Untuk itu ada baiknya kalau anda memilih pekerjaan yang memang sesuai dengan hobi anda  sendiri, jangan memilih pekerjaan yang memang tidak anda sukai. 

Saya senang ngeblog, setiap hari saya mencurahkan banyak waktu untuk menulis 7-8 artikel setiap harinya untuk beberapa blog saya. Sangat melelahkan memang tapi saya mencintai pekerjaan saya. Sehingga bekerja seperti bermain bagi saya. Saya pun berusaha memberikan yang terbaik untuk pekerjaan saya. Dengan memberikan yang terbaik biasanya hasilnya pun cukup maksimal dibanding kita memberikan setengah-setengah untuk pekerjaan kita.

Bagaimana dengan Anda? Saran saya pilihlah pekerjaan yang merupakan hobi anda, jadi otomatis anda akan mencintai pekerjaan anda. Kalau anda sudah terlanjur bekerja ditempat yang anda sendiri kurang menyukainya, sebaiknya anda berhenti saja dari pekerjaan itu atau berusahalah mencintai pekerjaan itu dengan menemukan hal-hal yang bisa membuat anda mencintai pekerjaan anda. Semangatlah dengan pekerjaan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencintai Pekerjaan Itu Penting

0 komentar:

Posting Komentar