45 Detik Mampu Yang Mengubah Hidup Anda

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Senin, 07 Januari 2013

45 Detik Mampu Yang Mengubah Hidup Anda

Hidup adalah pilihan. Anda bebas memilih untuk seperti apa dan menjadi apa. Sedangkan peran Allah adalah menyelaraskan keinginan Anda. Apakah keinginan Anda itu memang sesuai dengan kebaikan anda. Allah lebih tahu. Dan tentu kita tidak mungkin meniadakan peran Allah dalam keputusan kita.


Tetapi, kita diperkenankan untuk merubah nasib sendiri. Jangan hanya berharap pada takdir saja tapi rubahlah nasib anda sendiri.

Berkaitan dengan judul di atas, mungkin anda akan penasaran. Apa sih yang saya maksud dengan 45 detik yang mengubah hidup anda? Anda tidak salah baca, karena hanya cukup 45 detk waktu yang anda butuhkan untuk bisa tergugah untuk merubah hidup anda atau tidak. Oke, langsung saja lihat tulisan di bawah ini :




Bagaimana? Apakah Anda sudah faham yang saya maksud dengan 45 detik yang akan merubah hidup anda :-)? Ya, anda benar sekali hanya dengan membaca 45 detik saja, maka anda bisa merubah hidup anda, tentu jika anda menentukan pilihan yang tepat. Yaitu memilih pilihan kedua, yaitu : 



Jadi Muslim Kaya Raya, Dermawan, Ahli Shodaqoh, Mushlih, Sehat,

Sabar, Masuk Syurga Insya Allah.


Maukah anda menjadi seperti itu? mau kah anda menjadi muslim idaman?  Bukan sesuatu yang mustahil bagi anda untuk mendapatkannya. Anda hanya tinggal memilih. Maka, anda sudah menentukan nasib anda sendiri. Tentu atas izin Allah.

Lalu, bagaimana caranya jika anda ingin memilih pilihan kedua dan segera ingin menjadi seperti itu?

Oke, saya faham anda sudah tidak sabar lagi ingin menjadi muslim sejati yang sukses dunia akhirat kan? Jika memang benar pilihan anda tersebut, maka langsung saja klik disini




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 45 Detik Mampu Yang Mengubah Hidup Anda

0 komentar:

Posting Komentar