Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Kamis, 11 Agustus 2011

Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

Seperti yang juga saya jelaskan di blog saya Bisnis Golden Life tentang Kontes SEO Blakblakan. Kali ini saya akan membahasnya lagi, tetapi saya tidak akan menjelaskan syarat-syaratnya tapi lebih fokus pada kontes SEO dan SEO itu sendiri. Blakblakan memang dahsyat, dan sudah banyak yang menyadari hal itu, begitu juga dengan saya, hehe. Kali ini Blakblakan yang dipimpin oleh Rudi Setiawan akan mengadakan kontes SEO. Dengan mengikuti kontes SEO ini Anda akan berkesempatan meraih puluhan juta rupiah dan berkesempatan juga bekerja sama dengan blakblakan.
Apa Itu SEO?

Nama itu pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis online terutama yang sudah lama menggeluti bisnis internet. SEO atau Search Engine Optimization adalah salah satu teknik yang terpenting dan terbukti efektif untuk mendatangkan pengunjung ke website anda. Statistik menunjukkan bahwa 91% pengguna internet menggunakan search engine untuk mencari informasi. Jadi dapat anda bayangkan berapa potensi pengunjung yang bisa anda dapatkan apabila anda menguasai SEO dan website anda berada di halaman pertama search engine.

Dengan mengikuti kontes SEO kita akan mampu menilai sejauh mana kemampuan kita dalam optimasi SEO disamping juga Anda akan berkesempatan untuk mendapat hadiah. 

Mengapa Anda Harus Ikut Kontes SEO BlakBlakan?

1. Anda bisa belajar, mempraktekkan dan menguji kemampuan anda dalam optimasi SEO.
2. Anda dapat mengamati bagaimana kompetitor anda atau para master SEO melakukannya. Dengan demikian anda bisa mencoba apa yang mereka lakukan dan melihat efeknya untuk website/blog anda.
3.Anda akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk Peraturan Kontes SEO blakblakan ini Anda dapat mengunjungi blog saya yang lain yaitu blog bisnis golden life atau di sini.

Selamat bertanding.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

1 komentar:

  1. Hy ikutan Kontes SEO juga ya.., di penghujung tahun 2011 ini banyak banyak bangetz loh kontes SEO ada 7 lebih kontes, salah satunya yg tinggal 15 hari lagi adalah Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

    BalasHapus