Bagaimana Impian Anda Mampu Merevolusi Hidup Anda?

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Senin, 01 Agustus 2011

Bagaimana Impian Anda Mampu Merevolusi Hidup Anda?

Bagaimana Impian Anda Mampu Merevolusi Hidup Anda?


Banyak orang memiliki mimpi. Ada yang bermimpi menjadi milyader, menjadi presiden, atau impian lainnya.  Apapun mimpi Anda, bermimpi sama sekali tidak dilarang dan tidak pula harus mengeluarkan biaya, tetapi bermimpi gratis 100%. Tetapi ternyata tidak semua orang berani bermimpi. Mungkin saja kita adalah bagian orang yang memiliki mimpi sangat tinggi. Namun tenang saja, sejauh kita bisa merealisasikannya semua keinginan kita dengan cara-cara yang sangat mendukung, tentu semua itu mudah kita dapatkan.
Tetapi kalau misalnya kita memiliki impian tetapi tetap tidak ada keinginan sedikitpun untuk merealisasikan maka Anda tidak akan mendapatkannya. Semua mimpi baik besar ataupun kecil, semuanya bisa kita raih sejauh kita mampu dan mau berusaha. Pada dasarnya hakikat keberhasilan itu ditentukan oleh dirinya sendiri, jadi jika kita ingin impian kita tercapai, maka dimulai dari diri kita sendiri untuk mau maju dan berubah menjadi lebih baik.

Kalau kita mempunyai keinginan yang tinggi maka kita harus terus berusaha untuk mendapatkannya. Jangan pernah merasa takut dengan kegagalan dan berbuat sesuatu karena hal itu dapat memperlemah kekuatan yang ada dalam diri kita. Teruslah berjuang, lawan kegagalan itu sebagai hal yang bisa memacu semangat hidup kita. Lawanlah ia karena ia tidak mempunyai kekuatan apapun. Kekuatan itu ada dalam diri Anda sendiri. Kegagalan bukanlah hal yang harus ditakutkan apalagi sampai kita hindari. 

Kegagalan akan terasa menakutkan hanya karena kita memandangnya sebagai hal yang menakutkan. Tetapi, kalau kita memandang kegagalan sebagai peluang maka kegagalan itu tidak akan mempunya efek apa pun pada diri Anda kecuali hanya sebuah tali pecut yang akan terus memacu langkah kita. Sebagai tambahan anda bisa membaca artikel ini :

# Jangan Pernah Takut dengan Kegagalan

Bagaimana impian kita mampu merubah hidup kita?

Kita harus mempunyai impian yang jelas dan fokus. impian atau apa yang menjadi tujuan hidup kita itu harus jelas dan realistis. Dengan tujuan yang jelas maka langkah kita akan jelas dalam merealisasikan impian kita. Kita tidak akan berbuat hal-hal yang menyimpang dari tujuan kita. Namun tujuan yang jelas baru akan memberikan manfaat apabila kita jadikan sebagai pedoman atau pegangan yang mau tidak mau harus kita jaga dalam sebuah komitmen yang kuat. Karena jika tidak maka ia tidak lebih hanya sekedar impian yang mungkin tidak jauh berbeda dengan sebuah keinginan-keinginan yang tidak bisa memberikan apa-apa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Impian Anda Mampu Merevolusi Hidup Anda?

0 komentar:

Posting Komentar