Gunakan Waktu dan Uang untuk Tujuan Anda

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Sabtu, 02 Juli 2011

Gunakan Waktu dan Uang untuk Tujuan Anda

Anda pasti memiliki tujuan hidup. Untuk meraihnya pasti memerlukan perjuangan dan pengorbanan. Hampir semua yang ingin kita raih memerlukannya. Tanpa perjuangan dan pengorbanan, mungkin segala usaha tidak akan berjalan dengan mulus dan berhasil. Anda harus menyadari prinsip ini. Jika tujuan Anda ingin pintar, Anda harus mengorbankan waktu dan uang anda untuk membaca dan membeli buku-buku sebagai acuan untuk menjadi pintar. Begitu juga kalau anda ingin sukses dalam studi, maka anda harus merelakan waktu senang-senang Anda untuk memperjuangkan kesuksesan Anda.

Anda harus belajar dan belajar, rajin mencatat pelajaran dan membaca buku. Intinya, Anda harus rela berkorban dan merelakan apa saja yang Anda punyai. Jika Anda mampu melakukannya, maka itu berarti anda sadar bahwa dalam mencapai tujuan yang berharga, Anda harus menghabiskan sumber daya yang Anda punyai. Apa pun yang Anda perlukan, penuhi dan lakukan guna meraih tujuan-tujuan Anda!

Menggunakan sumber daya yang ada yang anda miliki semakin melekatkan anda pada impian yang ingin anda raih. Dan akan menuaikan hasil jauh melebihi apa yang telah anda habiskan untuk mencapainya. Impian yang besar memiliki harga yang besar.

Bertindaklah setiap hari untuk mencapai setiap tujuan Anda!

Kalau Anda bertindak dan berusaha mewujudkan setiap impian Anda setiap hari maka Anda akan semakin dekat dengan kesuksesan Anda. Karena yang paling penting adalah konsisten yang harus Anda pertunjukkan setiap hari, setiap langkah Anda, dan setiap denyutan jantung Anda. 

Ingatlah, meskipun setiap tindakan anda itu hanya langkah kecil saja, asalkan konsisten, maka hasilnya akan nyata. Misalnya jika Anda ingin berhemat maka sisih kan sedikit uang setiap harinya, meskipun sedikit, tetapi jika dilakukan setiap hari, maka hasilnya akan nyata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunakan Waktu dan Uang untuk Tujuan Anda

0 komentar:

Posting Komentar