Cara Merasakan Kepuasan Dalam Bekerja

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Rabu, 06 Juli 2011

Cara Merasakan Kepuasan Dalam Bekerja

Bagaimana cara merasakan kepuasan dalam bekerja? Banyak orang yang menjadikan hobi sebagai pekerjaan. Mereka memiliki bakat yang bisa diekspresikan. Itu berarti mereka telah melakukan sesuatu yang disukai. Kalau itu terjadi, ada kemungkinan anda sudah merasa puas dengan pekerjaan Anda. Namun, memang tidak semuanya begitu. Ada juga yang merasa puas dalam karier tetapi tidak puas dalam hidup. Padahal kepuasan hiduplah yang harus kita miliki.
Bagaimana cara mendapatkan kepuasan dalam bekerja? Berikut ini ada beberapa gagasan yang penting untuk diingat :

1. Tingkatkan motivasi sukses Anda Supaya berhasil dalam bekerja. Kesuksesan merupakan hasil dari kemampuan, tindakan, dan pilihan. Ini bukanlah suatu perintah untuk menetapkan dalam satu tempat. Anda bisa sukses dalam berbagai usaha tergantung motivasi, ketertarikan dan potensi alamiah.

2. Mulailah dengan hasil yang diinginkan. Setelah kesenjangan itu diakui, tibalah saatnya mengubah fokus. Kita bergerak menuju objek atau perhatian utama. Ini mungkin kemunduran, tetapi mungkin awal mula bagi kita. Bayangkan dan fokuslah pada kepuasan apa yang sebenarnya ingin dirasakan meskipun Anda telah memilikinya.

3. Rangkul seorang patner atau atasan untuk mengerjakan sesuatu yang besar setiap hari. Akui dedikasi dan nilai mereka. Gunakan kata-kata dan tindakan yang tulus guna memperlihatkan pentingnya mereka. Bagilah tujuan Anda dengan orang lain, dan ungkapkan penghargaan yang tulus atas partisipasi mereka.

Merasakan kepuasan dalam bekerja akan memberikan efek yang positif pada pekerjaan Anda. Dengan merasakan kepuasan Anda dipastikan akan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Itulah beberapa cara untuk merasakan kepuasan dalam bekerja. Semoga bermanfaat..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Merasakan Kepuasan Dalam Bekerja

0 komentar:

Posting Komentar