7 Tip Meraih Sukses

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Sabtu, 02 Juli 2011

7 Tip Meraih Sukses

Anda ingin meraih sukses? Kalau jawaban Anda adalah Ya, lalu apa saja yang sudah Anda lakukan dengan tujuan Anda tersebut? Berikut saya telah menulis 7 tip meraih sukses, semoga bermanfaat bagi Anda yang mendambakan kesuksesan.


1. Bersyukur setiap hari
Sudah barang tentu dengan bersyukur Allah akan menambah nikmat kita. Dengan bersyukur setiap hari kita juga akan memancarkan energi positif. Jauhkanlah perasaan depresi dan sedih setiap harinya.

2. Belajar sepanjang masa
Belajarlah seakan akan Anda hidup selamanya. Karena dengan ilmu lah semuanya menjadi mudah. Orang terkadang gagal berbisnis karena tidak tahu ilmu marketing dan sebagainya. So, belajarlah selalu ilmu-ilmu yang bermanfaat.
3. Belajar mencintai apa yang anda miliki
Mencintai apa yang Anda miliki juga akan menumbuhkan rasa syukur. Dan dengan bersyukur nikmat kita akan bertambah.
4. Bersabar menghadapi cobaan
Sabar menghadapi cobaan akan membuat kita kuat menghadapi hidup dan tidak mudah putus asa. Dengan tidak mudah berputus asa kita akan terus maju menghadapi rintangan demi rintangan yang pada akhirnya akan berakhir pada kesuksesan.
5. Rajin bersedekah
Bersedekah telah jelas akan membuat kita kaya. Banyak ayat alquran yang telah menjelaskan hal ini. Semakin banyak kita memberi semakin besar penghargaan dan berkat yang akan kita dapat. Memberi di sini dalam arti yang luas artinya tidak hanya materi yang bisa kita beri.
6. Jadilah pemimpin untuk diri sendiri
Bukankah kita di muka bumi diciptakan untuk menjadi pemimpin untuk diri sendiri. Bagaimana kita bisa meraih sukses kalau kita tidak bisa memimpin diri sendiri.

7. Berbuat yang terbaik setiap hari
Dengan berbuat yang terbaik, maka diharapkan akan mendapatkan hasil terbaik pula untuk meraih sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tip Meraih Sukses

0 komentar:

Posting Komentar