Orang Sukses Itu Memiliki Pemahaman

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Senin, 20 Juni 2011

Orang Sukses Itu Memiliki Pemahaman

Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan tentang orang sukses itu memiliki tujuan, sekarang saya akan mencoba menulis tentang kepribadian orang sukses yang kedua adalah memiliki pemahaman. Yang dimaksud dengan pemahaman adalah mempunyai pengetahuan yang luas dalam memandang segala persoalan situasi orang lain dan bahkan diri sendiri. Dengan memahami semua itu, berarti kita sudah mampu menguasai dan mengendalikan secara menyeluruh apa yang ada di depan kita sehingga kita pun mampu lenggang meraih sukses sesuai dengan apa yang menjadi impian kita.

Lalu  apa sebenarnya yang dimaksud dengan hakikat pemahaman tersebut? pemahaman anda (cara Anda dalam memandang dan mengerti tentang suatu kesuksesan) adalah garis pembatas yang membentuk layaknya sebuah pigura di mana Anda berada di dalamnya. Ruangan yang ada didalam garis pembatas segala hal tang ada di dunia. Bagaimana anda memahami tentang kesuksesan itu tergantung sepenuhnya dengan ukuran pigura itu. Batas ruang pigura itulah yang menjadi ruang lingkup pemahaman anda yang begitu terbatas. Semakin besar ukuran pigura tersebut semakin luas pemahaman anda tentang kesuksesan.

Memahami bagaimana dunia dan isinya ini bekerja memilki implikasi langsung pada situasi kongkret tertentu di dalam hidup Anda, terutama yang berhubungan dengan kemajuan dan kemunduran atau kesuksesan dan kegagalan pemahaman perlu disempurnakan menurut perkembangan situasi yang Anda hadapi.

Dalam rangka menciptakan pemahaman yang sinergis dengan perkembangan situasi, maka terlebih dahulu anda perlu memahami dari mana pemahaman hidup anda diciptakan. Dengan mengetahui sumber-sumber pemahaman dan memahami bagaimana cara kerjanya, maka jalan untuk mengevaluasinya terbuka lebar untuk anda.

Terimakasih telah membaca artikel orang sukses memililiki pemahaman. Semoga bermanfaat dan semoga kita bisa meraih sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Orang Sukses Itu Memiliki Pemahaman

0 komentar:

Posting Komentar