Berpikir Bahwa Anda Mampu Meraih Sukses

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Jumat, 24 Juni 2011

Berpikir Bahwa Anda Mampu Meraih Sukses


Segala bentuk usaha untuk meraih sukses yang kita impikan sangat tergantung pada pola pikir sukses anda. Norman Vincent Peale mengatakan : “Ubahlah cara berpikirmu, maka kamu akan mengubah duniamu”. Jadi memikirkan apa yang akan kita raih, akan sangat mempengaruhi upaya kita untuk mengubah keadaan hidup kita sesuai yang kita inginkan. 

Cara berpikir seperti itu pula yang akan melipat gandakan motivasi kita untuk melakukan hal-hal terbaik dimana cara berpikir akan mempengaruhi sifat mental kita menghadapi lingkungan yang kurang bahkan tidak mendukung. Membangun rasa percaya diri kita dan menegaskan arah yang kita tuju dan memberikan bayangan yang jelas tentang apa yang akan kita raih. 

Semakin sering kita memikirkan tentang apa yang ingin kita meraih semakin besar kemungkinan dapat meraihnya. So, ingatkan diri anda selalu apa saja yang ingin anda raih. Anda ingin meraih sukses, maka ingatkan diri anda selalu kalau anda ingin meraih sukses.

Ingatlah kesuksesan anda adalah hasil dari pikiran anda. Semua itu akan tercatat dalam sebuah hukum tarik menarik. Karena anda adalah apa yang anda pikirkan. Apa yang terjadi pada diri anda adalah hasil pikiran anda.


Jaga pikiran anda, jaga diri anda dan selamat berjuang untuk menjadi diri anda sendiri seperti yang anda pikirkan. Jadi, Berpikirlah Bahwa Anda Mampu Meraih Sukses..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berpikir Bahwa Anda Mampu Meraih Sukses

1 komentar: