Mulailah Dengan Bermimpi Besar!

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Senin, 07 Maret 2016

Mulailah Dengan Bermimpi Besar!

Apakah Anda ingin sukses? Atau ingin mencapai sesuatu? Mulailah dengan bermimpi besar terlebih dahulu! Bermimpi besar adalah salah satu dari bagian rahasia sukses. Rahasia ini merupakan rahasia pertama yang harus dimiliki sebelum memulai langkah pertama dalam menapaki perjalanan menuju sukses.
Hanya dengan Bermimpi besar saja, Anda sudah berada dalam zona sukses. Zona dimana Anda sedang dalam perjalanan menuju sukses. Satu langkah menuju kesuksesan Anda. Namun, yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang berani bermimpi. Banyak orang yang takut memiliki mimpi besar. Padahal, bermimpi besar tidak perlu mengeluarkan banyak uang, bukan?

Kebanyakan dari mereka takut bermimpi karena mungkin mereka takut gagal dalam meraih impian tersebut. Mungkin mereka takut kecewa jika seandainya gagal. Namun, jika Anda tidak bermimpi itu sama saja Anda sudah menentukan gagal terlebih dahulu.

Presiden pertama kita, Bapak Soekarno pernah berwasiat : "Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit, Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang".

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya bermimpi besar. Ibarat sebuah ibadah yang memerlukan niat terlebih dahulu maka sepenting itulah impian kita. Artinya jika sebuah rencana/cita-cita/tujuan tidak diawali dengan mimpi besar maka bisakah itu berhasil?

Bisa ya, bisa tidak. Namun, sebuah tujuan akan sulit dicapai tanpa diawali dengan impian besar terlebih dahulu. Impian itu seperti sebuah peta untuk mencapai sebuah tujuan. Ibarat kita harus mencapai setengahnya saja tidak masalah tuh kita sudah bermimpi besar.

Mulailah Dengan Bermimpi Besar dari Sekarang!

Tidak perlu menunggu besok hanya untuk memiliki mimpi besar. Sekarang lah waktunya Anda memilikinya. Ambillah kertas dan tuliskan mimpi Anda sekarang. dan Simpan lah baik-baik catatan itu. Bila perlu bacalah setiap hari mimpi besar Anda. Anda akan mendapatkan apa yang Anda niat kan. 

Tentu saja untuk meraih mimpi Anda tidak hanya dengan sebuah mimpi besar Anda juga perlu bertindak besar. Impian besar anda akan selaras dengan tindakan besar. Namun, bermimpi besar adalah langkah awal Anda. Lakukanlah!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mulailah Dengan Bermimpi Besar!

0 komentar:

Posting Komentar