7 Karakter Yang Harus Anda Miliki Untuk Meraih Sukses

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Jumat, 17 Juni 2011

7 Karakter Yang Harus Anda Miliki Untuk Meraih Sukses

Untuk menjadi orang sukses tentu tidak gampang, karena untuk sampai ke sana membutuhkan usaha keras dan ketekunan yang luar biasa serta dilakukan secara terus menerus tanpa kenal henti. Coba kita lihat orang sukses di sekitar kita! ternyata orang sukses itu sibuk menggali potensi kehidupan yang bisa dijadikan untuk mendapatkan sebuah kesuksesan yang lebih besar lagi. 
Untuk meraih sebuah kesuksesan, kita tidak bisa hanya berkata "aku ingin sukses" tanpa berbuat apa pun. Tetapi kita harus menggerakkan segenap potensi yang ada baik fisik, mental, spiritual maupun intelektual untuk meraih sukses.

Untuk meraih sukses sebenarnya kita hanya membutuhkan empat hal yaitu : 

1. Hubungan, artinya orang sukses itu selalu banyak relasi yang bisa membantu dia dalam mewujudkan tujuannya.
2.  Saling melengkapi, artinya kesuksesan itu bisa dicapai jika anda membangun sebuah tim yang di dalamnya terkumpul orang yang mempunyai visi yang sama dengan anda kita. Minimal anda dan teman anda yang jika berjalan bersama maka akan tercapai apa yang menjadi tujuan. 
3. Perilaku atau sikap, artinya sikap anda adalah faktor penentu dari sukses tidaknya kita. 
4. Kepemimpinan, artinya segala kesuksesan dan kegagalan tergantung kepada kepemimpinan kita terhadap diri dan apa yang kita hadapi.

Nah, empat itu mungkin gampang saja dirasakan, tetapi untuk melakukannya sangat sulit, kita harus punya kepribadian yang baik, sedangkan kepribadian yang baik itu tidak bisa dibentuk seperti membalikkan telapak tangan, namun kita harus berupaya membiasakannya. Karakter inilah yang menjadi kunci sukses untuk meraih sukses. Dan orang sukses tentunya mempunyai karakter sukses.


Itulah 7 karakter sukses yang harus anda miliki untuk meraih sukses. Saya akan menulis artikel mengenai 7 karakter tersebut satu persatu di blog ini. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Karakter Yang Harus Anda Miliki Untuk Meraih Sukses

0 komentar:

Posting Komentar